Senin, 17 Juli 2017

Judul

| No comment
RINGKASAN
PT Adicipta Inovasi Teknologi (AdIns) adalah perusahaan penyedia solusi berbasis teknologi informasi (IT Solution Company) yang berkedudukan di Jakarta. Keluarga besar AdIns terdiri dari para profesional muda yang berdedikasi, fun loving dan memiliki kemampuan teknis yang mumpuni dalam menjalankan pekerjaannya secara profesional.
Selain Tempat dan suasana kerja yang sangat ramah pada pegawainya, AdIns juga mempunyai beberapa unit bisnis yang dijalaninya, salah satunya Mobile Aplication Solution. Mobile Aplication Solution yaitu solusi aplikasi yang dapat digunakan walaupun pengguna berpindah dengan mudah dari satu tempat ketempat lain lain tanpa terjadi pemutusan atau terputusnya komunikasi. Aplikasi ini dapat diakses melalui perangkat nirkabel seperti pager, seperti telepon seluler dan PDA.
Penulis membuat laporan ini bertujuan untuk menganalisis Mobile Application Solution pada PT. Adicipta Inovasi Teknologi ini membahas jenis-jenis mobile aplikasi apa saja yang diciptakan oleh AdIns tersebut. Selain itu, beberapa contoh gambar aplikasi dari  jenis aplikasi mobile yang disebutan juga disertakan untuk mempermudah pemahaman pembaca.
Dari hasil analisis penulis menyimpulkan bahwa Mobile Application Solution pada PT. Adicipta Inovasi Teknologi terdapat lima macam jenis. Diantaranya Mobile Banking, Mobile Survey, Mobile College System, Mobile Sales Kit, dan Mobile Approval. Dimana setiap jenis mempunyai contoh aplikasi masing-masing yang berbeda dan mempunyai fungsi dan tujuan pula yang berbeda dalam penggunaannya.

Kata Kunci :Mobile Aplication Solution, AdIns, Mobile Survey
Tags : ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Accordition

Category